Tip Dan Trik Medium Menjadi Platform Menulis Populer, Apa Sebabnya?

Medium pertama kali didirikan tahun 2012 oleh Evan Williams. Dia bukan orang sembarangan, alasannya yaitu sebelumnya dirinya sudah menyandang predikat sebagai founder Twitter dan blogger.

Jumlah pengunjung situs medium dalam sebulan mencapai ratusan juta pengunjung. Adapun jumlah artikelnya ratusan ribu bahkan jutaan.

 alasannya yaitu sebelumnya dirinya sudah menyandang predikat sebagai founder Twitter dan blogger Tip dan trik  Medium Menjadi Platform Menulis Populer, Apa Sebabnya?

Sebenarnya sebelum didirikannya Medium telah terdapat banyak platform menulis lainnya, sebut saja WordPress, Blogger, dan Tumblr.

Banyak penulis kreatif yang bergabung dengan medium. Bahkan tidak sedikit penulis terkenal bergabung di sana.

Medium menjadi kawasan yang sangat manis untuk berkreasi.

Platforms medium sanggup dipakai di web ataupun aplikasi mobile dalam menciptakan artikel. Penulis nantinya sanggup mengetahui artikel mana saja yang paling terkenal dan mendapat respon konkret dari para pembaca.

Di medium, orang-orang sanggup dengan gampang untuk mengetahui artikel mana saja yang sedang hit.

Pihak medium sudah melaksanakan kurasi pada tulisan-tulisan yang diposting. Postingan-postingan terbaik akan dimunculkan di kategori top Stories.

Sehingga di Medium orang-orang sanggup dengan gampang mencari tulisan-tulisan terbaik dan menarik tanpa perlu melaksanakan following pada penulisnya.

Proses kurasi dilakukan dengan teliti yang memperhitungkan banyak faktor menyerupai jumlah orang yang membacanya dan betapa seringnya artikel tersebut direkomendasikan.

 alasannya yaitu sebelumnya dirinya sudah menyandang predikat sebagai founder Twitter dan blogger Tip dan trik  Medium Menjadi Platform Menulis Populer, Apa Sebabnya?

Hal lainnya yang menciptakan medium sangat terkenal ketika ini yaitu tampilannya yang higienis dan fokus. Pengunjung nyaman dalam membaca artikel-artikel yang ada di medium.


Banyak pengguna yang mengakui bahwa Medium didesain dengan sangat runut, minimalis dan fokus. Di dalamnya Anda akan menemukan aneka macam goresan pena yang sangat informatif pada banyak bidang.

Medium menjadi kawasan pertukaran ide yang populer, penulisnya dimulai dari mereka yang sekedar ingin membagi dongeng saja, sampai mereka yang merupakan para pemikir.

Medium menjadi sangat terkenal dengan desainnya yang simple, yummy dilihat, tidak rumit, dan yang terpenting konten-konten di dalamnya berkualitas dan menginspirasi, bahkan terdapat banyak motivator di Medium.

Tumblr lebih dulu hadir dibandingkan Medium, pengguna Tumblr tentunya lebih banyak dari pada Medium.

Tampilan Tumblr lebih warna warni, ceria dan rame, adapun tampilan Medium simple (putih-hitam-hijau.

Adapun dari segi konten, Medium sepertinya lebih menarik dibandingkan Tumblr alasannya yaitu terdapat konten politik, lifestyle, budaya, self improvement, dan banyak lainnya. Dengan kualitas goresan pena yang lebih tinggi dan juga umumnya dari ahlinya

Bagi Anda yang intinya suka tampilan warna warni maka jangan pilih Medium, alasannya yaitu tampilan Medium sederhana.

Di Medium nantinya Anda hanya sanggup mengubah gambar profil, tapi tidak tersedia kemudahan untuk  setting warna background, jenis text, warna text, ukuran blog dan semacamnya.

Namun, umumnya tulisan-tulisan di Medium sudah dikenal berkualitas.

Jika Anda lebih mengejar kualitas konten daripada tampilan hiasannya, maka utamakan memakai Medium dibandingkan yang lainnya.

Telah banyak gosip bahwa penulis-penulis di Medium mendapat keyakinan dari Publisher atau Media untuk bekerja sama sebagai partner konten.

Tampaknya para pengusaha digital marketing belakang layar mencari dan melirik writer-writer yang ada di Medium. Sehingga sanggup disimpulkan bahwa ada banyak penulis-penulis handal yang telah bergabung dengan Medium.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tip Dan Trik 36 Situs Mencar Ilmu Online Terbaik (Untuk Meningkatkan Skill & Menambah Pintar)

Download Nanatsu No Taizai Season 1 (Episode 01 - 24) Sub Indo & Ova

Download Nanatsu No Taizai Season 1 (Episode 01 - 24) Sub Indo & Ova